Pikotaro, komedian Jepang yang membuat gempar dengan lagu Pen Pineapple Apple Pen (PPAP), baru saja mampir ke Dahsyat RCTI pada 13 Mei. Pria yang juga dikenal dengan nama Daimaou Kosaka ini mengajarkan para host dance PPAP-nya yang fenomenal.

Salah satu host yang turut mengisi episode ini adalah Haruka Nakagawa. Mantan member JKT48 itu sekaligus menjadi penerjemah Pikotaro. Dengan gaya eksentriknya, Pikotaro mengajak host untuk mengikuti dance-nya dengan ceria.

“Jadi harus seneng ya,” kata Haruka, menerjemahkan perkataan Pikotaro.

Pikotaro tampil di Dahsyat dengan busana emas dan selendang bermotif macan tutul yang digunakannnya dalam video PPAP. Ia mengajak host dan penonton untuk bersama-sama menarikan lagu PPAP yang memiliki gerakan sederhana namun khas itu.

Momen pertemuan dengan Pikotaro ini pun diabadikan oleh Haruka lewat jepretan foto. Haruka mengunggah foto itu ke Twitter @Haruka_NKGW10 miliknya.

“Tadi tamunya @pikotaro_ppap. Makasih ya sudah nonton @dahSyatMusik. #harukadidahsyat,” tulis Haruka sebagai caption.

Image: Twitter/Haruka_NKGW10

Sehari sebelum episode ini ditayangkan, Haruka sempat membocorkan bahwa Dahsyat akan kedatangan tamu dari Jepang. Tapi tidak disebutkan jika tamu tersebut adalah Pikotaro.

hosting indonesia