Team KIII JKT48 ditantang untuk mengumpulkan minimal 1000 fans dalam 48 hari. Jika tercapai, impian mereka menggelar konser solo dipastikan bisa terealisasi.

Tantangan konser solo ini diberikan kepada Team KIII dalam handshake Luar Biasa pada 4 Maret lalu. Detail lebih lanjut terkait penjualan tiket konser ini diungkap dalam handshake So Long! yang digelar di Granada Ballroom, Menara 165, Jakarta Selatan pada 13 Mei.

Tiket konser Team KIII dapat diperoleh selama 1 Juni hingga 18 Juli. Menggelar konser mungkin sudah lazim bagi JKT48. Tapi menjadi berbeda sebab kali ini mereka harus bekerja ekstra untuk mencapai target tiket yang ditentukan dalam 48 hari.

Ratu Vienny Fitrilya selaku Kapten Team KIII optimis bahwa timnya bisa meraih target itu. Member yang belum genap setahun menjabat sebagai kapten itu mengatakan, Team KIII saat ini sudah mulai mendiskusikan strategi untuk mempromosikan konser mereka ini.

“Tentang Konser KIII, penjualan tiket di mulai tanggal 1 Juni-18 Juli 2017. Pas 48 hari. Semoga hasilnya juga pas. Mohon bantuannya! KIII sudah banyak bertukar pikiran mengenai konsep, strategi promosi, dan lain-lain. Seru bisa mulai mikirin semua sendiri. Pasti bisa,” kata Viny di Twitter @Viny_JKT48.

Optimisme serupa diungkap member Team KIII lainnya, Shinta Naomi. “Usaha K3ras tidak akan mengkhianati. Mohon bantuannya untuk Konser KIII yah,” kata Naomi di Twitter @Naomi_JKT48.

hosting indonesia