Teater JKT48 siap menyuguhkan pertunjukan dengan setlist terbaru. Team J akan menampilkan perdana setlist Tadaima Renaichuu pada 19 Mei mendatang. Bulan lalu, tim yang dikapteni Shania Junianatha ini memang dikabarkan tengah berlatih mempersiapkan show mereka itu.

Setlist Tadaima Renaichuu menjadi kejutan yang diberikan untuk Team J dalam handshake festival Luar Biasa pada 4 Maret silam. Tapi saat itu belum diungkap kapan pastinya mereka akan mulai mementaskan setlist yang memiliki judul Indonesia Sekarang Sedang Jatuh Cinta tersebut.

Kepastian mengenai jadwal show Tadaima Renaichuu Team J ini sendiri diumumkan dalam handshake So Long! di Granada Ballroom, Menara 165, Jakarta Selatan pada 13 Mei. Salah satu member Team J, Sinka Juliani, pun mengaku tak sabar menanti shonichi show timnya ini.

“Oiya tadi juga ada pengumuman setlist Tadaima Renaichuu shonichi tanggal 19 Mei wuwuwu jadi ngga sabar pengen cepet2 shonichi nih~,” kata Sinka di akun Twitter @SinkaJ_JKT48 miliknya.

Tadaima Renaichuu berasal dari stage ke-4 Team A AKB48 yang pertama kali dibawakan pada 2007. Sebelum JKT48, show tersebut juga telah di-revival oleh NMB48 dan HKT48.

hosting indonesia