Negaigoto no Mochigusare menjadi single ke-48 AKB48 yang siap dirilis pada 31 Mei. Jurina Matsui SKE48 dan Sakura Miyawaki HKT48/AKB48 didaulat menjadi double center di single terbaru ini.

Selain itu, single ini juga akan menampilkan empat besar Senbatsu Sousenkyo tahun lalu sebagai center. Rino Sashihara, Mayu Watanabe, Jurina Matsui, dan Sayaka Yamamoto tidak menjadi center di lagu utama melainkan di coupling song. PV dari masing-masing coupling song pun baru-baru ini telah dirilis.

Rino Sashihara, sang jawara Sousenkyo 2016, menjadi center di lagu Imapara. Lagu yang tersedia di semua tipe single ini mengusung dance Para Para yang membangkitkan nostalgia 1980-an.

Nuansa musim semi disuguhkan AKB48 lewat MV Maebure. Lagu yang tersedia di Type A ini dinyanyikan oleh Mayu Watanabe dkk yang tampil dengan busana serba pink ala sakura.

Tersedia di Type C, lagu Tenmetsu Pheromone menghadirkan Jurina Matsui sebagai center. Lagu ini menampilkan dance yang tajam dan powerful.

Ano Koro no 500 yen-dama menjadi lagu yang pas untuk menikmati merdunya suara Sayaka Yamamoto. Lagu ini masuk dalam tracklist Type C.

Single Negaigoto no Mochigusare akan menjadi salah satu tiket bagi fans untuk memberi vote Senbatsu Sousenkyo tahun ini.

Sumber: Tokyo Girls’ Update

hosting indonesia