Tiga sesi handshake So Long! Lidya Maulida JKT48 telah sold out. Fans sedianya bisa berjabat tangan dengan idola mereka satu ini di handshake event yang digelar di Granada Ballroom, Menara 165, Jakarta Selatan pada hari ini, 13 Mei.

Sayangnya, sehari jelang handshake event, manajemen JKT48 mengumumkan absennya Lidya. Member Team KIII tersebut tidak dapat berpartisipasi dalam handshake kali ini karena alasan kesehatan.

“Sehubungan dengan kondisi kesehatan yang kurang baik, Lidya Maulida Djuhandar tidak dapat menghadiri ‘So Long!’ Handshake Festival,” kata manajemen di website resmi JKT48 pada 12 Mei.

Fans yang sudah membeli tiket handshake Lidya masih bisa mendapat tiga opsi lain. Ada handshake susulan yang akan diumumkan di kemudian hari, penggantian member, atau refund alias pengembalian uang.

Handshake So Long! di Jakarta ini diikuti oleh seluruh member dan trainee JKT48. Setelahnya, handshake event JKT48 akan mampir ke Surabaya dan Yogyakarta dengan hanya diikuti oleh 16 Senbatsu So, Long!.

hosting indonesia