Rino Sashihara HKT48 memutuskan untuk mencabut semua gigi geraham bungsunya. Ini diungkap oleh member Team H tersebut lewat kicauannya di Twitter pada 5 Mei lalu.

“Aku sudah mencabut gigi geraham bungsuku! Semuanya!” tulis Rino Sashihara. Tweet tersebut dipostingnya beserta foto saat prosedur pencabutan giginya tengah berlangsung.

Beberapa hari setelahnya, center Love Trip ini memposting foto yang memperlihatkan wajah bengkaknya usai giginya dicabut. “Ini baru tiga hari sehingga masih terlihat bengkak. Untuk mengenangnya, aku memposting foto, LOL,” ujarnya dalam caption.

Rino Sashihara juga memastikan bahwa ia dalam kondisi baik. “Ini tidak menyakitkan dan tidak sampai berdarah,” katanya.

Kendati demikian, beberapa fans masih merasa khawatir. Sebagian yang lain mengomentari wajah Rino Sashihara yang tampak berbeda. Ada juga yang memujinya dengan berkata, “Kau terlihat imut seperti itu” dan “Kau tetap imut meskipun wajahmu terlihat bengkak.”

Gigi geraham bungsu umumnya tumbuh tidak sempurna dan terkadang menimbulkan gangguan. Tidak sedikit orang yang memutuskan untuk mencabut gigi yang biasanya baru muncul di usia 20 tahun-an tersebut.

Sumber: tokyohive

hosting indonesia