Setelah meninggalkan JKT48, Sendy Ariani kini melanjutkan karir bermusik secara solo. Ia mantap kembali bergelut di jalur dangdut, genre yang sudah ditekuninya sebelum memasuki dunia per-idol-an.

Di bawah naungan Portrait Management, Sendy merilis single terbarunya yang berjudul Setia Apa Takut. Dangdut dikenal sebagai musik asli Indonesia. Tapi uniknya, Sendy mengemas lagunya tersebut dengan tambahan unsur Jepang.

“Single ini kan dibuat untuk awal yang baru lagi sebagai penyanyi dangdut solo. Alirannya dikemas lebih kekinian, yang ada nuansa Jepang-nya lah. Semoga saja dengan niat baik dan kerja keras hasilnya juga pasti baik,” kata Sendy, dilansir dari viva.co.id.

Rilisnya single Setia Apa Takut disambut positif oleh fans yang sudah menanti karya terbaru Sendy. Yang tak kalah membuat antusias adalah penampilan Noella Sisterina sebagai model MV lagu tersebut. Noella notabene adalah mantan member generasi kedua yang graduate pada Februari 2015 silam.

Setia Apa Takut berkisah tentang seorang pria yang dipertanyakan kesetiaannya ketika dihadapkan pada dua wanita. Sama seperti makna lagunya, dalam MV, Sendy dan Noella diceritakan terlibat cinta segitiga dengan seorang model pria.

Noella sebelumnya sempat membocorkan kerjasamanya dengan Sendy di MV ini. Pada Maret lalu, ia mengunggah fotonya bersama Sendy di sebuah studio berlatar green screen. Tapi saat itu tidak dijelaskan proyek apa yang tengah mereka kerjakan.

Selain di YouTube, lagu Setia Apa Takut juga tersedia di iTunes dan Spotify. Lagu Sendy saat ini menempati peringkat yang baik di berbagai chart radio dangdut.

hosting indonesia