Jessica Veranda JKT48 punya dua seremoni kelulusan tahun ini. Tidak hanya graduate dari JKT48, member Team J ini juga baru saja resmi lulus dari jurusan Desain Komunikasi Visual Universitas Tarumanagara.

Ve selama ini dikenal sebagai salah satu front-liner JKT48. Di tengah segala kesibukannya, ia masih bisa menyeimbangkan pendidikannya dengan baik. Juara Senbatsu Sousenkyo dua tahun berturut itu bahkan meraih predikat cum laude dan menjadi lulusan terbaik di jurusannya.

Potret kebahagiaan Ve di hari wisudanya dibagikan oleh sahabatnya, Devi Kinal Putri, di Instagram. “Lulusan Terbaik Jessica Veranda S.Ds. Selamat ya. Semoga sukses mantap! #happygraduation #untar,” tulis Kinal sebagai caption.

Salah satu foto yang diunggah Kinal adalah ketika Ve berpose dengan karangan bunga dari member dan staf JKT48. Karangan tersebut mencantumkan lirik lagu kelulusan Ve, So Long!.

“Jessica Veranda, So Long! Selamat atas kelulusannya. Kenangan akan menjadi teman. Esokpun harus menjadi semakin kuat.” Demikian pesan yang tertera di karangan bunga tersebut.

Berbagai ucapan selamat juga datang dari fans. “Jadi hari ini wisuda tingkat sarjananya @veJKT48 . Semoga kamu sukses selalu ya. Dan bisa menjadi inspirasi banyak orang :)),” tulis akun Twitter @veJKT48fans.

hosting indonesia