Di usianya yang masih belia, Stephanie Pricilla JKT48 sudah menekuni hobi menjahit. Bahkan menjahit pernah menjadi tema yang digalakan Stefi untuk kampanye pemilihan member single ke-17 JKT48.

Belakangan, Stefi memang kerap membagikan aktivitasnya ketika sedang mengolah kain menjadi busana keren. Seperti belum lama ini. Ia mengajak fans melihat  bagaimana saat ia menjahit sebuah dress lewat vlog yang diunggah ke kanal YouTube JKT48.

Vlog tersebut diambil di tempat Stefi belajar menjahit. Hampir mirip dengan tutorial, Stefi memperlihatkan bagaimana proses pembuatan dress yang bermula dari pola-pola kain. Member Team KIII ini terlihat sudah luwes dan tak kesulitan menggunakan mesin jahit.

Setelah jadi, Stefi memamerkan dress karyanya dengan memakainya sendiri. Dress biru muda tersebut tampak pas dengan perawakan Stefi yang bagai model.

“Aku seneng dan aku puas dengan hasil akhirnya. Walaupun dress-nya agak plain, tapi nggak masalah buat aku. Aku bisa paduin dengan aksesoris lainnya,” kata Stefi.

hosting indonesia