Nabilah bisa dibilang sebagai salah satu member JKT48 dengan fans terbanyak. Tidak hanya digandrungi fans lokal, center single Luar Biasa ini juga diidolakan oleh salah satu member sister group-nya di Bangkok, Thailand.

Adalah Jennis Oprasert, member BNK48 yang mengakui Nabilah sebagai member JKT48 favoritnya. Ini diungkap oleh Jennis saat ia membuka tanya-jawab bersama fans di Instagram @jennis.bnk48official miliknya pada 6 Mei.

Jennis menerima cukup banyak pertanyaan seputar Indonesia dan JKT48. Beberapa di antaranya adalah “Apakah kau ingin ke Indonesia dan berjumpa fans disana?”, “Apakah kau tahu JKT48?” hingga “Siapa member favoritmu di JKT48?”

Ketika ditanya siapa Oshimen-nya di JKT48, Jennis secara terbuka menyebut Nabilah. “Aku suka Nabilah,” balas Jennis kepada akun @bnk48fans.

Kepada fans lain yang memberi pertanyaan serupa, Jennis berkata, “Nabilah adalah favoritku.”

Image: Instagram/jennis.bnk48official

Jennis juga ditanya apakah ia bisa berbahasa Indonesia. Terhadap pertanyaan tersebut, ia menjawab, “Sekarang aku tidak bisa, tetapi aku akan berusaha agar bisa berbahasa Indonesia secepatnya.”

Jennis adalah salah satu member generasi pertama yang baru diperkenalkan pada Februari lalu. Ia lahir di Bangkok pada 4 Juli 2000.

hosting indonesia