Mengimbangi pendidikan dan pekerjaan sudah menjadi hal lazim bagi member JKT48. Meski tak mudah, tak sedikit member yang berhasil melakukannya. Salah satunya adalah Nabilah Ratna Ayu Azalia. Di sela kesibukan grupnya, member Team J ini kerap memanfaatkan waktu untuk belajar atau mengerjakan tugas sekolah.

Menurut Nabilah, pendidikan itu penting. Ia pun memiliki pesan bagi fans di Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei kemarin. Kepada para follower-nya di Twitter, center single Luar Biasa ini mengajak mereka untuk tak melalaikan pendidikan.

“Pendidikan itu penting, sesenang apapun kita dengan hobby yg kita jalani. Tapi tetap pendidikan tidak boleh terlupakan,” kata Nabilah.

Siapa yang meragukan kecantikan Nabilah? Selain karena kepintarannya, gadis 17 tahun ini juga kerap menuai pujian karena parasnya. Tapi bagi Nabilah, kecantikan bukan segalanya.

“Karena dunia ini terlalu keras jika hanya mengandalkan kecantikan,” tulis Nabilah di tweet berikutnya.

Terakhir, Nabilah mengingatkan fans untuk tak pantang menyerah meraih mimpi. “Maka dari itu bemimpilah setinggi-tingginya, karena tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha,” ungkapnya.

hosting indonesia