Menjadi yang terbaik bukan soal menjadi nomor 1. Itu yang diyakini oleh Ratu Vienny Fitrilya JKT48. Kapten Team KIII tersebut kini mengubah stigmanya. Ia tersadar bahwa masih ada hal baik lainnya yang bisa dilakukan daripada sekadar berambisi meraih posisi tertentu.

Diakui Viny, ia sangat ambisius menjadi yang terbaik di awal-awal bergabung dengan JKT48. Tapi member generasi kedua ini sekarang mengaku lebih banyak belajar saat ia menjalani dengan santai karirnya di JKT48.

“Nah sekarang aku menilai terbaiknya itu udah beda. Mungkin waktu aku muda dulu terbaik itu ‘oh jadi nomor satu’. Sekarang aku ngerasa terbaik itu gak cuma di situ, bikin orang seneng juga ternyata salah satu hal baik yang bisa aku capai,” kata Viny.

“Aku merasa perubahan itu sejak tahun lalu. Banyak masalah gitu kan, terus banyak member yang lebih muda juga. Ternyata justru sekarang aku bisa belajar lebih banyak di sini. Di tengah perjalanan aku ngoyo jadi nomor satu itu, rupanya banyak hal yang sebenernya bisa aku ambil pelajaran kalo aku lebih santai,” imbuhnya.

Tapi ini bukan berarti Viny mengendorkan semangatnya di JKT48. Ia akan tetap berusaha sama kerasnya hanya saja dengan cara pandang yang berbeda.

Sumber: detikcom

hosting indonesia