JKT48 adalah tempatnya gadis-gadis remaja membangun impian mereka. Bagi Fransisca Saraswati, JKT48 tak ubahnya jalan yang ingin ditapakinya untuk meraih mimpinya yang lebih besar.

Kini, member Team KIII ini biasa tampil menyuguhkan show teater. Tapi kelak, Sisca ingin bisa berdiri di atas panggung konsernya sendiri.

“Cita-citaku yang utama adalah menjadi penyanyi profesional, mempunyai konser besar dan hanya aku sendiri yang berdiri di panggung megah nantinya. Dari kecil, keluargaku sudah mendukung aku untuk jadi penyanyi… Semoga aku bisa mewujudkan impianku, dan mungkin impian kalian juga buat aku hehehehe!” kata Sisca di blog Team KIII.

“Memang, untuk saat ini, impianku itu kelihatan masih jauh banget untuk dicapai… Tapi apa yang aku jalani sekarang, suka maupun duka, aku anggap sebagai tangga kecil yang sedang kutapaki untuk mewujudkan impian besarku! semoga kalian selalu ada dan senantiasa mendukungku dimanapun aku berada.”

Kualitas vokal Sisca memang tidak perlu diragukan lagi. Berbagai project cover solo hingga kolaborasinya bersama member JKT48 membuktikan bahwa ia adalah penyanyi yang mumpuni. Terlebih lagi, usia Sisca yang masih 17 tahun memberinya banyak kesempatan untuk menyempurnakan bakatnya.

Bagi yang kangen atau penasaran dengan kemerduan suara Sisca, simak cover lagunya berikut ini. Dalam video yang dirilis kanal YouTube JKT48 pada 1 Mei ini, Sisca menyanyikan lagu Almost is Never Enough Ariana Grande.

hosting indonesia