Stella Cornelia siap melepas masa lajangnya bersama Fendy Chow Juli mendatang. Hari bahagia itu pun nantinya akan dihadiri oleh para sahabatnya, termasuk member JKT48. Ia bahkan secara khusus meminta Haruka Nakagawa dan Melody Nurramdhani Laksani mendampinginya sebagai bridemaids.

Saat masih di JKT48, Stella adalah member segenerasi Melody dan Haruka. Haruka sendiri sudah graduate dari JKT48 pada Desember 2016, sementara Melody masih bergabung dengan idol group tersebut. Kedekatan mereka lah yang akhirnya membuat kakak Sonia Natalia ini menunjuk Melody dan Haruka menjadi bridemaids-nya.

“Kalau 48 orang jadi bridemaids susah juga saya hahaha. Karena emang deketnya di JKT48 itu sama Haruka dan Melody, sama adik aku sendiri. Cuma adik aku kan enggak bisa karena sister,” ungkap Stella.

Meskipun demikian, Stella memastikan akan mengundang semua member JKT48. Ada sekitar 400 undangan yang rencananya akan disebar. Juli dipilih sebagai pernikahan lantaran di bulan tersebut Stella dan Fendy akan memperingati satu tahun berpacaran.

Soal bulan madu, Stella mengaku belum menentukan destinasi pasti. Ia masih mendiskusikannya dengan sang calon suami.

“Bulan madu kalau Fendy sih penginnya ke Maldives, aku ke Jepang. Jadi kami masih tengah-tengah nih mau ke mana. Pokoknya abis nikah pengin jalan-jalan, break, libur sebulan. Makanya sebelum married kami kerja dulu,” kata Stella.

Sumber: Kompas.com

hosting indonesia