Viviyona Apriani JKT48 berulang tahun ke-23 pada 13 April lalu. Tapi Seitansai atau perayaan hari jadinya baru digelar di Teater JKT48 pada 25 April. Member yang akrab disapa Yona ini merayakan ulang tahun bersama member dan fans dalam show BELIEVE Team J semalam.

Berbagai project pastinya tak lupa disiapkan oleh fans untuk member yang dikenal sebagai “mama”-nya JKT48 ini. Dari foto-foto yang diunggah ke Twitter, fans Yona terlihat membawa lukisan Yona, kipas, dan balon hias bertuliskan “Viona 23”.

“5 Years and still counting, @YonaRanger alvvays here to help @Yona_JKT48 to reach her dreams :),” tulis sebuah akun fans Yona.

yonafans
Image: Twitter/xoxomond

Hari ini, 26 April, Yona menulis kicauan beserta foto dari show kemarin. “The love of a family is life’s greatest blessing (Cinta dari keluarga adalah berkah terbesar dalam hidup),” tulis Yona.

C-Tq7HmU0AITSPV
Image: Twitter/Yona_JKT48

Yona kembali menuliskan pesan lainnya di Instagram. Diposting beserta fotonya bersama Devi Kinal Putri, berikut isi caption Yona:

“Senang tahun ini bisa melewatkan ulang tahun bersama JKT48 lagi.

Dan berbeda dari sebelumnya, tahun ini dirayakan bersama team J 😊

Terimakasih juga sudah datang!

Dua tahun berturut turut dibacain surat sama Kinal, walaupun dia lupa lupa inget kalau tahun lalu sudah bacain haha

Kinal memang baik hati, walaupun keliatannya garang sebenarnya hatinya Hello Kitty
23, I have been blessed to be surrounded by caring and loving friends. I wish nothing but happiness for everyone.”

Selain ulang tahun Yona, show BELIEVE kemarin juga menjadi “show 400” Sinka Juliani. Fans di Twitter mengusung hashtag spesial #Sink400show untuk center Love Trip tersebut.

“Terimakasih banyak untuk theater dan project #Sink400show nya yaah hehe luvluv,” kata Sinka di Twitter @SinkaJ_JKT48 usai show.

Untuk merayakan dua momen penting ini, fans menyerukan “Viona 23” dan “Sinka 400” saat encore di teater.

hosting indonesia