cover lagu futari saisonLagu Futari Saison yang dirilis Keyakizaka46 menjadi salah satu lagu paling hits di tahun 2016. CD single-nya terjual ratusan ribu kopi, MV-nya juga telah ditonton jutaan kali.

Tidak hanya versi aslinya saja yang keren. Sejumlah YouTuber pun tidak mau kalah membuat cover kreatif dari lagu ini versi mereka sendiri. Yuk, simak beragam cover Futari Saison yang mungkin bisa masuk ke playlist kalian ini!

Yang pertama, ada YouTuber di kanal Good by Gloomy Channel. Penyanyi bervokal lembut ini melantunkan secara live Futari Saison dengan musik yang didominasi iringan gitar.

Ada pula cover dari penyanyi wanita lainnya di kanal YouTube ETSUYO. Dibawakan dengan vokal powerful, cover berdurasi singkat ini tetap terasa kalem.

Masih oleh penyanyi wanita, cover dari YouTube FLan baby ini menghadirkan suasana yang lebih sendu. Futari Saison dibawakan hanya dengan petikan gitar oleh YouTuber satu ini.

Mau dengar versi yang lebih mellow? YouTuber Tetsuo K ini akan membuat kalian makin “baper” dengan cover ballad-nya.

Berlirik melankolis bukan berarti Futari Saison tidak bisa dibawakan dengan cadas. YouTuber di kanal Raxan Avent ini menyuguhkan cover lagu dalam versi anak band.

hosting indonesia