tokyo tarareba girlsYuko Oshima memutuskan graduate dari AKB48 demi mengejar karir sebagai aktris. Dua tahun sejak meninggalkan grup, mantan member Team K ini telah membintangi sejumlah judul film dan drama.

Yang terbaru, Yuko Oshima saat ini tengah bermain dalam drama live-action Tokyo Tarareba Girls. Menurut Video Research, episode perdana drama NTV yang tayang pada 18 Januari ini sukses mencetak rating rata-rata sebesar 13,8%.

Yuko Oshima sendiri mendapat peran sebagai Koyuki, satu dari tiga karakter utama. Lewat perannya sebagai wanita berkaca mata tersebut, bintang film Sanada 10 Braves itu pun berharap bisa menularkan inspirasi kepada para wanita.

“Manga (Tokyo Tarareba Girls) adalah suara bagi jiwa wanita di usia 30 tahun-an, sangat bisa dirasakan oleh banyak orang. Aku ingin menggunakan karakter dan peran ini sebagai suara bagi wanita di usia itu dan memberi semangat mereka bahwa tidak peduli bagaimana sulitnya hidup, ini tetaplah pilihan kita untuk hidup dengan bahagia,” kata Yuko Oshima dalam sebuah wawancara.

Drama Tokyo Tarareba Girls juga ditayangkan di luar Jepang lewat saluran GEM TV mulai 21 Januari 2017. Selain Yuko Oshima, drama ini juga dibintangi oleh Yuriko Yoshitaka dan Nana Eikura.

Sumber: aramajapan.com

hosting indonesia