seitansai feni jkt48Show di Teater JKT48 pada 19 Januari 2017 semakin spesial dengan adanya Seitansai Feni Fitriyanti. Member Team J itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18.

Ulang tahun Feni sebenarnya jatuh pada 16 Januari lalu. Sebuah kue ulang tahun putih berhias lilin “18” pun meramaikan show ulang tahun member yang dikenal selalu ceria ini.

“Tadi merayakan ultah Feni. Makasih sudah meramaikan. Lusa ketemu lagi di theater ya,” kata Melody dalam tweet-nya selepas show.

Seitansai JKT48 tentunya tidak lengkap tanpa kejutan dari fans. Sama halnya dengan Feni. Fanclub Feni secara khusus membawa berbagai ornamen ulang tahun seperti balon unicorn untuk sang idol.

Setelah show, member generasi ketiga ini mengungkap kebahagiannya lewat Twitter. Feni tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans yang ikut memeriahkan ulang tahunnya.

“Makasih banyak buat #believeJ hari ini!!! Makasih banyak yang udah dateng!!! Seneng banget deh!! Tadi di theater juga ada unicorn! Terus tadi juga bacain suratnya Kak Kinal so sweet banget Kak Kinal bacain surat buat aku!! Makasih banyak ya Kak @kinalJKT48,” kata Feni.

“Iya terus banyak balon balon!! Lucu banget siiii!!!! Unicorn-nya ada 2!! makasih banyak yaaaaa! Oh iya makasih jug gift-nya!! Aku suka aku suka !!! Besok ya aku buka buka!! Makasih banyak banget banget udah bela-belain dateng pokonya! I love you banget deh!” imbuhnya.

Sebelum bergabung ke Team J, Feni adalah member Team T hingga 2016. Ia berpartisipasi sebagai Senbatsu single ke-14 Love Trip setelah menjadi Top 16 Janken Competition tahun lalu.

hosting indonesia