erika2Erika Ikuta Nogizaka46 kembali membuktikan kepiawaiannya berperan di atas panggung pertunjukan musikal. Member generasi pertama ini kini tengah melakoni peran utama dalam drama panggung Romeo & Juliette.

Romeo and Juliette mulai dipentaskan di Akasaka ACT Theater di Tokyo pada 15 Januari 2017. Dalam drama tersebut, Erika Ikuta berperan sebagai Juliette mendampingi aktor Yuta Furukawa yang memerankan Romeo.

Selaku sutradara, Shuichiro Koike mengutarakan pujiannya pada akting Erika Ikuta. Ia bahkan berharap agar member kelahiran Jerman itu bisa menjadi aktris pionir di dunia musikal Jepang.

“Aku melihat lahirnya seorang aktris musikal Jepang yang baru. Dia bintang yang sangat sibuk jadi aku tidak tau sejauh mana dia akan menekuni dunia musikal kedepannya, tapi aku harap dia akan menjadi sosok aktris yang akan memimpin dunia musikal Jepang dimasa depan, aku sangat menantikan hal itu,” kata Shuichiro Koike saat konferensi pers sebelum dimulainya pentas.

Drama panggung Romeo & Juliette dijadwalkan digelar hingga 14 Februari 2017. Selanjutnya, drama ini akan kembali dipentaskan di Umeda Arts Theater Main Hall di Osaka selama 22 Februari hingga 5 Maret 2017.

Sumber: anakamirikaru.blogspot.com

hosting indonesia