center showAda yang berbeda di show BELIEVE Team J pada 13 Januari 2017. Untuk pertama kalinya, show di Teater JKT48 kemarin menampilkan Gabriela Margareth Warouw sebagai center.

Member yang akrab disapa Gaby ini sebelumnya sudah memberi kode bahwa akan ada kejutan di show Teater JKT48. “Teater besok ada yang beda nih, datang yaaa?” tulis Gaby dalam tweet-nya pada 12 Januari.

Menjadi center tentunya menjadi impian setiap member JKT48. Begitu halnya dengan Gaby. Kendati demikian, tampil perdana sebagai center setlist BELIEVE membuat Gaby gugup juga.

“Hari ini untuk pertama kalinya jadi center setlist Believe Team J, deg-degan tapi lega juga karena udah perform. Sepertinya teater ke depan bakal sering muncul nih. Aku akan berusaha, jadi tolong lihat aku ya~ see you!” kata Gaby lewat akun Twitter @gabyJKT48 miliknya.

Demi tampil maksimal, Gaby pun berlatih keras. Sang Kapten Team J, Shania Junianatha, bahkan mengaku bangga melihat usaha Gaby.

“Hari ini ada center Gaby, dia belajar dari jam 1 siang sampai jam 3, bahkan tadi show-nya hampir nggak ada yang salah aku bangga sama Gaby,” tulis Shania dalam tweet-nya.

Gaby juga mendapat banyak dukungan dari fans yang senang atas terpilihnya dirinya sebagai center. “Selamat ya Gab, pertama kalinya jadi global center ya, kamu keren kok, gerakannya juga nggak ada yang salah, keep up the good work,” kata seorang fans.

hosting indonesia