shania jkt48Shania Junianatha. Member JKT48 satu ini memiliki kualitas komplit sebagai artis multi-talenta. Selain bernyanyi, ada banyak hal yang bisa dilakukan Shania di usianya yang masih muda. Yuk, simak empat dari sekian bakat yang dimiliki oleh Kapten Team J ini!

Akting

Berkarir sebagai aktris sejak usia muda membuat Shania memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Sebelum bergabung dengan JKT48, ia sudah membintangi sejumlah serial televisi. Shania belakangan juga sering tampil memerankan karakter cewek tomboy bernama Tania di sitkom Tetangga Masa Gitu.

Presenter

Dengan kemampuan speaking-nya, Shania bisa berinteraksi dengan luwes di setiap kesempatan. Pemilik senyum khas ini pernah menemani Boy William memandu acara musik Breakout di NET. Shania juga pernah tampil sebagai presenter di salah satu episode Weekend List.

Main Gitar

Sama seperti mayoritas member JKT48 Band lainnya, Shania juga mempelajari alat musik dari nol. Selain menjadi gitaris, Shania kini juga diandalkan sebagai vokalis unit band yang dibentuk pada 2015 lalu tersebut.

Leader Hebat

Shania baru berusia 16 tahun ketika dipercaya menjadi Kapten Team J. Memimpin sebuah tim di usia yang demikian muda tentunya bukan perkara gampang. Namun dengan kedewasaan dan kedisiplinannya, Shania bisa membuktikan kemampuan leadership-nya. Bahkan dalam Grand Shuffle pada September 2016 lalu, Shania kembali didaulat menjadi kapten.

Shania adalah member generasi pertama JKT48. Selama bergabung dengan grup, ia telah berpartisipasi sebagai Senbatsu di semua single JKT48, kecuali Love Trip.

hosting indonesia