liburan di jepangTahun baru bisa dilewatkan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan berlibur ke luar negeri. Inilah yang dilakukan oleh Chintya Wirawan. Trainee JKT48 satu ini memilih untuk menikmati liburan tahun baru di Negeri Sakura, Jepang.

Sejak Desember lalu, Chintya telah aktif memberi udpate liburannya di Jepang ke Twitter. Salah satu update yang dibagi oleh member generasi ke-lima ini adalah ketika ia melewatkan malam pergantian tahun. Pada salah satu foto yang diunggahnya, Chintya terlihat berpose dengan latar kembang api di Rainbow Bridge (Jembatan Pelangi) di Tokyo.

Ada pula foto yang diambil oleh Chintya dengan latar pemandangan puncak Gunung Fuji yang diselimuti salju. Member yang baru merayakan “Sweet 17” pada 29 Desember ini juga sempat mampir ke AKB48 Café & Shop milik sang sister group.

Sementara itu, pada foto lainnya, Chintya terlihat singgah di Shibuya dan DisneySea. Selain foto, tidak banyak yang dijelaskan oleh Chintya. Ia hanya menceritakan antrian yang panjang dan kebahagiannya ketika berada di wahana favoritnya di Disneysea.

“Itu fotonya tadi sih. Sekarang lagi antri panjang bgtt 140 menit, tidak sesepi biasanya:(,” kata Chintya.

“Sekarang ke my fav attraction (atraksi favoritku), Sindbad’s Storybook Voyage yay!,” tulisnya dalam tweet berikutnya.

Berikut foto-foto liburan yang diunggah oleh Chintya ke akun Twitter @chintya_JKT48 miliknya:

hosting indonesia