harukanakagawaEmpat tahun bersama JKT48 bukan waktu yang sebentar bagi Haruka Nakagawa. Setelah graduate pada 30 Desember lalu, Haruka tampaknya tidak bisa begitu saja melupakan kebiasaan di JKT48.

Buktinya, meskipun tak lagi bergabung dengan grup, Haruka masih kedapatan memeriksa jadwal teater JKT48. Ini diketahui dari tweet Haruka beberapa waktu lalu tak lama setelah kelulusannya.

“Kenapa ya tetap aja aku lihat jadwal JKT48. Tanggal 6 mulai teater ya?” tulis Haruka disertai emotikon tertawa. Tweet Haruka tersebut diposting beserta screenshot jadwal di website resmi JKT48.

Fans yang mengetahui tweet ini pun memberi respon beragam. Beberapa fans menggoda Haruka yang rupanya belum bisa move on dari JKT48.

“Ciiiee belum bisa move on,” komentar seorang fans. “Belum move on, Neng?” kata yang lain. Ada juga yang berkata, “Wkwkwk sudah kebiasaan sih Kak, entar lama-lama juga enggak.”

Haruka telah mengakhiri kegiatannya di JKT48 pekan lalu. Meskipun telah graduate, Haruka masih akan melanjutkan aktivitasnya di Indonesia di bawah manajemen JKT48.

hosting indonesia