atsukoMantan member AKB48 Atsuko Maeda memberi klarifikasinya terkait rumor kencannya dengan Yojiro Noda Radwimps. Menurut berita yang beredar, Atsuko Maeda dan Yojiro Noda telah bertemu dua tahun lalu dan mulai berkencan pada musim panas tahun lalu.

Namun seolah tak ingin membuat rumor terus berlarut, Atsuko Maeda akhirnya memberi respon lewat Twitter-nya. Ia mengaku terkejut dan membantah hubungan spesialnya dengan personil band rock tersebut.

“Tidak ada hal semacam itu!! Atas rumor tak berdasar tersebut, aku meminta maaf kepada pihak lain dan penggemarnya. Tidak ada hal demikian. Kenapa? Aku terkejut!!” tulis Atsuko Maeda lewat akun Twitter @Atsuko_100 miliknya.

Tidak hanya Atsuko Maeda, di hari yang sama, Yojiro Noda juga menampik rumor kencan tersebut lewat kicauannya di Twitter.

“Aku bertanya-tanya kenapa. Ada berita yang mengatakan bahwa aku sedang menjalin hubungan, tetapi itu tidak benar. Tepat di tahun baru. Aku merasa tidak enak pada pihak lainnya, oleh karena itu aku berbicara di sini,” kata Yojiro Noda di akun @YojiNoda1.

Sumber: tokyohive

hosting indonesia