paruruTC Candler kembali merilis daftar peringkat 100 wanita tercantik tahun ini. Dari seluruh wanita cantik yang masuk dalam daftar, ada nama Haruka Shimazaki AKB48.

Haruka Shimazaki menempati peringkat ke-92 dalam daftar 100 wanita tercantik 2016 versi TC Candler. Ini merupakan kali keempat member Team B tersebut masuk dalam jajaran wanita tercantik di dunia. Tahun lalu, Haruka Shimazaki menduduki peringkat ke-72.

Kecantikan Haruka Shimazaki kembali disandingkan dengan deretan artis cantik dari berbagai negara seperti Song Hye Kyo, Emma Watson, Selena Gomez hingga Natalie Portman. Peringkat satu 100 wanita tercantik tahun ini sendiri diraih oleh model Inggris Jourdan Dunn.

Penyanyi Korea Selatan, Nana, yang pada 2015 lalu memuncaki peringkat ini tergeser turun ke peringkat 3 tahun ini. Sedangkan peringkat kedua ditempati oleh aktris Amerika-Filipina Liza Soberano.

Sementara itu, Haruka Shimazaki telah memberi show teater terakhirnya pada 26 Desember. Ia akan resmi mengakhiri aktivitasnya di grup pada 31 Desember.

hosting indonesia