harukagradSetelah bergabung selama 10 tahun di AKB48 dan JKT48, Haruka Nakagawa sekarang sudah siap memulai jalannya yang baru. Pada 17 Desember lalu, member asal Jepang ini telah memberi pertunjukan kelulusannya dalam konser bertajuk BELIEVE di Bandung, Jawa Barat.

Dalam berbagai kesempatan, Haruka sering mengungkap rencananya untuk tetap melanjutkan karir keartisannya di Indonesia. Mantan Kapten Team T ini pun berharap agar bisa melakukan lebih banyak hal pasca graduate dari JKT48.

Dilansir dari gozzip.id, Haruka berkata, “Semoga menjadi semakin populer di dunia. Karena sudah jauh-jauh datang ke Indonesia, ayo lakukan berbagai hal di Indonesia. Semakin banyak yang dilakukan semakin bagus. Karena sudah jauh-jauh terbang, perasaannya sekarang adalah ingin melakukan lebih banyak hal lagi. Sepertinya setelah 1 kali terbang, ternyata tidak ada yang membuat takut, atau malah rasanya seperti dapat melakukan apapun, jadi lebih ingin melakukan macam-macam lebih banyak sampai bejibun!”

Haruka dijadwalkan memberi pertunjukan teater terakhirnya pada hari ini, 30 Desember, dalam show Sambil Menggandeng Erat Tanganku (formasi lama Team T) dan BELIEVE Team J. Show ini akan menandai berakhirnya aktivitas Haruka sebagai member JKT48.

hosting indonesia