veshani2Pagelaran fashion Tokyo Girls Collection (TGC) siap digelar di Jakarta, Indonesia, pada 12 Januari 2017. Ini akan menjadi kali pertama festival fashion yang diklaim sebagai yang terbesar tersebut mampir ke Jakarta.

Event bertajuk TGC Night in Jakarta 2017 produced by Tokyo Girls Collection ini akan bertempat di EMPIRICA, Jakarta. Akan ada berbagai brand dari Tokyo, Jepang, seperti DURAS, EGOIST, LIP SERVICE, REDYAZEL, dan rienda yang ditampilkan dalam event ini.

Yang lebih spesial, TGC Night akan turut menghadirkan dua member JKT48, Jessica Veranda dan Shani Indira Natio. Bersama model Yunike Fransisca, member Team J dan KIII tersebut akan berpartisipasi sebagai perwakilan dari Indonesia di event ini.

“Alhamdulillah aku bisa ikut acara Tokyo Girls Collection nanti bareng kak @veJKT48 juga! Pertama kalinya di Jakarta,” kata Shani lewat Twitter-nya pada 28 Desember.

“Seneng banget bisa dapet kesempatan untuk terlibat dalam event spesial ini bareng Shani juga. Mohon dukungan & doanya,” ujar Ve dalam tweet-nya.

Selain dari Indonesia, TGC Night di Jakarta juga akan menampilkan deretan model dari Tokyo seperti Kelly Ann, Miu, Saya Kagawa, dan Yuki Shikanuma.

veshani3

Sumber: girlswalker.com

hosting indonesia