Seperti yang sudah dijanjikan Melody Nurramdani saat diangkat menjadi General Manager Teater, JKT48 akan memilik cafe seperti sister group mereka yakni AKB48 Cafe & Shop. Namun ini bukan cafe permanen, melainkan hanyalah sebuah event yang digelar di Teater JKT48.

Pada event ini pengunjung bisa menikmati sajian crepes yang didesain langsung oleh member JKT48. Nama menu crepes pun beragam, misalnya crepes buatan Michelle Christo yang diberi nama “Wink wa Michelle”. Crepes ini mengusung tema manis, namun rasanya tidak manis semua masih ada rasa asin-asin dikit tutur Michelle diakun Twitternya.

Seolah tak ingin kalah pamor dengan “Om Telolet Om”, crepes buatan Kinal juga diberi nama dengan unsur telolet yaitu “Kinal Telolet Ceria”. Topingnya tergolong berat untuk ukuran penganan crepes. Ada sosis, ayam, kornet, bakso dan semoga bisa happening kaya telolet dan buat kalian ceriaaaaa ujar pemilik akun Twitter @kinalJKT48.

menu-jkt48-cafe

Dengan harga tiket Rp. 80.000,- pengunjung sudah mendapat satu crepes pilihan menu, satu minum dan satu coaster. Selain menikmati crepes buatan member JKT48, pengunjung juga akan dihibur dengan performance dengan nuansa cafe.

Event yang dibagi menjadi 6 sesi sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2016 di JKT48 Thearter, fX Sudirman lantai 4.

Source: www.jkt48.com, Twitter -Kinal-, Twitter -Michelle-

 

hosting indonesia