zaraxeveSingle ke-15 JKT48 Saikou ka yo (Luar Biasa) memang unik. Bukan hanya karena Saikou ka yo merupakan lagu A-side pertama JKT48 yang berasal dari single HKT48, tetapi juga karena lagu ini memiliki lirik yang kaya akan chant.

Jika biasanya fans yang menyerukan chant di setiap penampilan JKT48, namun beda halnya di lagu Saikou ka yo. Member justru akan ikut menyuarakan chant saat membawakan lagu ini.

Saikou ka yo pun juga memiliki beragam chant khusus. Bagi yang masih bingung dengan chant lagu ini, sekarang sudah ada Adhisty Zara dan Eve Antoinette JKT48 yang siap mengajak kalian mempelajari chant.

Lengkap dengan lightstick, dua member Team T ini menunjukkan tutorial chant Saikou ka yo dari awal hingga akhir lewat video yang dirilis kanal YouTube JKT48. Sudah siap belajar nge-chant bareng Zara dan Eve? Berikut videonnya:

Single Saikou ka yo JKT48 menampilkan Nabilah Ratna Ayu Azalia sebagai center. Pada 15 Desember, JKT48 telah membawakan untuk pertama kalinya single ini di HUT TRANSMEDIA.

hosting indonesia