stella corneliaStella Cornelia kembali memberi kejutan bagi fans JKT48. Setelah menggemparkan event Janken Competition JKT48 pada Agustus lalu, mantan member generasi pertama ini tiba-tiba hadir di konser BELIEVE JKT48 pada 17 Desember.

Bertempat di Trans Luxury Convention Center di Bandung, Jawa Barat, konser BELIEVE digelar untuk memperingati ulang tahun ke-lima JKT48 dan kelulusan Haruka Nakagawa. Tanpa banyak diketahui, Stella muncul di tengah sesi encore. Bersama Haruka, kakak kandung Sonia Natalia ini berduet menyanyikan lagu Higurashi no Koi.

Fans sendiri sebelumnya sempat menebak-nebak apakah Stella akan ikut memeriahkan konser BELIEVE JKT48. Pasalnya, Stella diketahui juga tengah berada di Bandung untuk memberi kejutan bagi Sonia yang berulang tahun bertepatan dengan konser BELIEVE.

Usai tampil di konser BELIEVE, Stella menulis pesan lewat Twitter-nya. “Selamat ulang tahun ke-lima JKT48. Semoga terus beprestasi dan selalu ada di hati fans,” kata Stella.

Sementara itu, konser BELIEVE JKT48 berlangsung meriah dengan dibawakannya lebih dari 30 lagu oleh seluruh tim dan trainee. Hari ini, 18 Desember, JKT48 kembali menjumpai fans lewat handshake Love Trip di Tennis Indoor Bikasoga, Bandung.

hosting indonesia