pesan harukaTanpa terasa empat tahun sudah Haruka Nakagawa bergabung dengan JKT48. Hari ini, 17 Desember, member asal Jepang ini pun telah siap berpamitan kepada grup dan fans lewat konser bertajuk BELIEVE di Bandung, Jawa Barat.

Menjelang konser kelulusannya, Haruka menyempatkan diri untuk menyapa fans-nya lewat Twitter. Member Team J ini menulis serangkaian tweet berisi perasaannya yang akan segera graduate.

“Pokoknya nanti harus semangat dan harus konsernya bagus dan aku tetap sayang sama kalian. Ini aku terakhir konser.. mau tunjukin 10 tahun perjalanan aku di grup ini kaya gimana yah, besok nonton ya,” kata Haruka dalam tweet-nya pada 16 Desember.

Hari ini, di hari H konser BELIEVE, Haruka kembali memposting tweet yang mengungkap semangatnya untuk tampil di konser nanti malam. “Iya udah hari ini. Aku mau semangat buat konser! Kan aku 10 tahun semangat disini… harus bagus.. Ada JKT48 jadi aku bisa ketemu kalian, bisa tinggal di JAKARTA,” tulis Haruka.

Haruka juga mengutarakan harapannya agar JKT48 kelak bisa semakin sukses lagi. “Semoga JKT48 makin besar, banyak fans, banyak yang dukung JKT48 ya. Aku cinta kalian semuaaaaa,” imbuh Haruka.

Konser BELIEVE JKT48 akan digelar di Trans Luxury Convention Center, Bandung, malam ini pukul 19:00 WIB. Haruka sendiri rencananya akan mengajak serta keluarganya untuk menyaksikan momen kelulusannya dari JKT48.

hosting indonesia