konser believeJKT48 akan memperingati momen pertambahan usia mereka dan kelulusan Haruka Nakagawa bersama fans lewat konser BELIEVE pada hari ini, 17 Desember. Namun rupanya, ada tamu spesial lainnya yang dinantikan kehadirannya oleh JKT48 di konser nanti malam.

Konser BELIEVE JKT48 akan digelar di Trans Luxury Convention Center, Bandung, malam ini mulai pukul 19:00 WIB. Sehari menjelang konser, tepatnya pada 16 Desember, JKT48 telah lebih dulu menemui Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil secara langsung menyambut kedatangan JKT48 yang diwakili Melody Nurramdhani Laksani, Shania Junianatha, dan Ratu Vienny Fitrilya di Bandung. Ketiga kapten JKT48 itu secara khusus menyerahkan undangan konser BELIEVE ke sang wali kota.

“JKT48 bertemu Kang @ridwankamil untuk menyerahkan undangan Konser #JKT48BELIEVE. Terima kasih banyak atas sambutannya di Kota Bandung,” tulis akun Twitter resmi manajemen JKT48, @officialJKT48.

Undangan JKT48 untuk Ridwan Kamil ini turut disambut antusias oleh fans. Beberapa fans bahkan mengajak pemimpin Kota Kembang itu untuk menyerukan chant jika datang ke konser nanti.

“Wah, jangan lupa datang ya Pak @ridwankamil. Tamu spesial nih untuk acara besok,” kata seorang fans. “Greget nih kalau Kang @ridwankamil dateng terus ikut nge-chant pas lagu Saikou ka yo,” ujar yang lain. Ada juga yang berkomentar, “Semoga tamu spesial ini bisa meramaikan acara besok ya Teh @melodyJKT48. Biar bisa nge-chant bareng Pak @ridwankamil.”

hosting indonesia