believe jkt48Konser BELIEVE yang sudah dinantikan khususnya oleh Wota Bandung dan sekitarnya siap digelar besok, 17 Desember. Sehari menjelang konser, tepatnya pada 16 Desember, JKT48 telah tiba di Bandung, Jawa Barat.

Kedatangan JKT48 di Kota Kembang ini diketahui dari update member di media sosial mereka. Lewat berbagai postingan pesan dan foto sekitar siang tadi, member menginformasikan kepada fans bahwa mereka kini telah berada di Bandung.

“Sudah sampai Bandung dengan Selamat, Alhamdulillah. Langsung mau siap-siap. Mau ngapain ya? Mau kemana ya?”, tulis Melody lewat akun Twitter-nya.

“Kita sampai Bandung. Akhirnya besok konser. Aku sih belum deg-degan,” kata Haruka Nakagawa.

“Alhamdulillah euy udah sampai di Bandung,” kata Fidly Immanda Azzahra.

Ada pula Lidya Maulida yang mengungkap keseruan perjalanan mereka dari Jakarta. “Alhamdulliah sampai Bandung. Seru rame-rame berasa fieldtrip sekolah,” tutur Lidya.

Setiba di Bandung, JKT48 langsung melanjutkan aktivitas mereka. Beberapa di antaranya adalah melakukan konvoi dan menemui Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

“Lagi konvoi keliling kota Bandung sama Shania dan Vienny terus mau ke Balai Kota ketemu Bapak Wali Kota @ridwankamil,” ungkap Melody.

Konser BELIEVE JK48 berlokasi di Trans Luxury Convention Center, Bandung. Konser ini digelar untuk memperingati ulang tahun ke-lima JKT48 dan kelulusan Haruka Nakagawa.

hosting indonesia