konser believeKonser BELIEVE JKT48 memang berbeda dari biasanya. Pasalnya, konser peringatan ulang tahun ke-lima JKT48 dan kelulusan Haruka Nakagawa ini digelar di Bandung, Jawa Barat.

Ada alasan tersendiri mengapa kali ini JKT48 memilih Bandung sebagai lokasi konser. Sebelumnya, sister group AKB48 ini telah sukses menggelar konser bertajuk Wayahe Suroboyo, Rek!! di Surabaya, Jawa Timur, pada 3 Juni lalu.

“Karena kan kemarin konsepnya di Surabaya, jadi sekarang kita enggak mau di Jakarta terus. Kemarin di Surabaya. Kita memang mau mencoba kota lain,” ungkap Melody Nurramdhani Laksani.

Dengan menggelar konser di luar kota basis mereka, JKT48 mencoba untuk mendata dan mengenal lebih dekat fans di Indonesia. “Jadi kalau memang memungkinkan, kita mau sih tergantung situasinya, biar lebih dekat,” imbuh Melody.

JKT48 akan menggelar konser BELIEVE di Trans Luxury Convention Center, Bandung pada 17 Desember. Sehari setelahnya, tepatnya pada 18 Desember, JKT48 akan kembali menjumpai fans Bandung lewat handshake Love Trip di Tennis Indoor Hall Bikasoga.

Sumber: okezone.com

hosting indonesia