akb48-wipLama dikenal dengan image feminim dan “kawaii”di atas panggung, AKB48 akan menunjukan karakter mereka yang berbeda di drama terbaru TV Asahi. AKB48 siap terjun ke dunia gulat dalam drama berjudul Tofu Puroresu (Tofu Pro Wrestling).

Drama Tofu Puroresu menampilkan Sakura Miyawaki sebagai bintang utama. Drama ini nantinya juga akan dibintangi oleh Yui Yokoyama, Mion Mukaichi, Haruka Kodama, Jurina Matsui, Haruka Shimada, Kaori Matsumura, dan Miru Shiroma.

Sakura Miyawaki berperan sebagai anak SMA sekaligus putri dari seorang pemilik dojo (tempat pelatihan) Pro Wrestling. Sang ayah bermimpi untuk melahirkan juara Pro Wrestling dari dojo-nya. Namun ia kemudian justru dikhianati oleh murid-muridnya dan hanya menyisakan Yui Yokoyama. Setelah kematian ayahnya, Sakura Miyawaki akhirnya memutuskan untuk menekuni dunia Pro Wrestling.

Drama Tofu Puroresu akan ditayangkan perdana pada 21 Januari 2017 pukul 00:35 JST. Drama ini menjadi drama terbaru AKB48 setelah Cabasuka Gakuen diluncurkan pada Oktober lalu.

Sumber: Today Idol

hosting indonesia