jkt48 luar biasaJKT48 mendapat kesempatan spesial untuk menampilkan secara perdana single ke-15 Saikou ka yo di panggung ulang tahun ke-15 TRANSMEDIA pada 15 Desember. 16 Senbatsu JKT48 tampil enerjik dalam acara ulang tahun bertajuk TRANSMEDIA 15 You tersebut.

Salah satu kejutan yang dihadirkan dari single yang memiliki judul Indonesia Luar Biasa ini adalah terpilihnya Nabilah Ratna Ayu Azalia sebagai center. Meskipun merupakan langganan Senbatsu, ini adalah pengalaman pertama Nabilah menjadi center lagu A-side JKT48.

Kejutan lainnya adalah masuknya member generasi 4 dan 5 dalam jajaran Senbatsu Saikou ka you. Made Devi Ranita Ningtara, Nurhayati, dan Adhisty Zara dari Team T mendapat kesempatan pertama mereka tampil sebagai Senbatsu.

Lagu Saikou ka yo yang penuh chant ini kian dimeriahkan oleh aksi keren Wotagei. Derasnya tweet terkait penampilan JKT48 ini bahkan membuat hashtag #JKT48At15TransMedia menduduki peringkat pertama Trending Topic Indonesia.

“Keren dan tadi ada Wotageinya juga,” komentar seorang fans. “JKT48 memang luar biasa,” kata yang lain.

Saikou ka yo sendiri adalah single ke-8 HKT48 yang baru dirilis pada September lalu. Terpilihnya single tersebut sebagai single ke-15 JKT48 bahkan mendapat sambutan antusias dari Rino Sashihara HKT48.

hosting indonesia