jejeKonser BELIEVE JKT48 siap digelar di Bandung, Jawa Barat, pada 17 Desember. Namun jelang dua hari menuju konser, manajemen JKT48 membawa kabar kurang mengenakkan khususnya bagi fans Jessica Vania atau Jeje.

Pada 15 Desember, JKT48 Operation Team mengumumkan bahwa Jeje tidak akan berpartisipasi meramaikan konser BELIEVE. Senbatsu Love Trip ini juga dipastikan tidak akan mengikuti handshake pada 18 Desember. Kondisi kesehatan menjadi alasan di balik batalnya penampilan Jeje di konser dan handshake JKT48 di Bandung.

“Dengan ini kami ingin menginformasikan bahwa Jessica Vania (Team J) tidak dapat mengikuti konser 5th Anniversary JKT48 BELIEVE dan Love Trip Handshake Event di Bandung pada tanggal 17 dan 18 Desember 2016, karena kondisi kesehatan,” papar manajemen lewat website resmi JKT48.

Jeje bukan satu-satunya member yang akan absen di konser BELIEVE. Kakak beradik Shinta Naomi dan Sinka Juliani juga tidak dapat mengikuti konser ini lantaran tengah dirundung duka atas berpulangnya ayahanda mereka pada 13 Desember lalu.

Sumber: JKT48 Official Website

hosting indonesia