miki nishino akb48Miki Nishino menjadi member AKB48 berikutnya yang mengumumkan kelulusan tahun ini. Member Team 4 ini menyatakan keputusannya untuk meninggalkan grup pada 14 Desember di tengah show ulang tahun Nana Okada.

Member generasi ke-14 ini sempat meminta maaf karena mengumumkan kelulusan saat show spesial Nana Okada tengah digelar. Dalam pernyataannya, Miki Nishino mengaku bimbang apakah ia harus tetap berada di AKB48 atau tidak.

“Aku senang bisa masuk ke AKB48, banyak hal menyenangkan yang aku alami seperti melakukan program variety, tampil di drama panggung, aku sangat senang. Meski aku sangat mencintai AKB48 dan memiliki waktu yang menyenangkan bersama member, tapi aku bertanya-tanya, apakah diriku seharusnya berada di AKB48 atau tidak, dan akhirnya aku memutuskan untuk memilih jalan yang lain,” kata Miki Nishino.

Bergabung sebagai trainee pada 2012, Miki Nishino telah berada di AKB48 selama empat tahun. Sebelumnya, Nana Owada Team A juga telah mengumumkan kelulusannya dari grup pada 29 November lalu.

Sumber: Today Idol

hosting indonesia