jkt48 akb48Dibentuk pada 2011, idol group JKT48 kini memasuki usia ke-lima mereka. Telah melahirkan lima generasi, memiliki ratusan lagu, dan digandrungi banyak fans, harapan apa lagikah yang ingin dicapai JKT48 di usia yang baru ini?

Bagi Viviyona Apriyani, JKT48 masih memiliki banyak hal yang harus dicapai. Member Team J ini pun berharap agar kelak JKT48 bisa sesukses sang sister group, AKB48.

“Dibandingin sama AKB48 yang udah 11 tahun, kita masih lima tahun itu kayak masih anak-anak hitungannya. Masih banyak yang harus kita gapai. Dan jangan cuma lima tahun doang nih, tapi kita harus lebih, lebih, lebih gitu. Kalau bisa menandingi AKB48 di Jepang,” kata Yona dalam siaran Zora Radio di Bandung, Jawa Barat, pada 13 Desember.

Selain Yona, siaran ini juga diramaikan oleh Yansen Indiani dan Stephanie Pricilla. Dua member generasi ketiga ini pun memiliki harapan masing-masing di ulang tahun ke-lima JKT48.

“Kalau aku sendiri pengennya di konser lima tahun ini JKT48 tuh dikenal nggak cuma sama fans JKT48 aja, tapi juga dikenal semua,” kata Yansen.

“Di konser lima tahun ini, kita pengen lebih spesial lagi dari konser-konser yang sebelumnya. JKT48 itu kan sering bawain konser. Nah, kita itu pengen lebih spesial lagi biar fans-nya itu semakin seneng,” kata Stefi.

Pada 17 Desember mendatang, JKT48 akan menggelar konser ulang tahun bertajuk BELIEVE di Trans Luxury Convention Center, Bandung. Konser ini juga ditujukan sebagai konser kelulusan Haruka Nakagawa dari JKT48.

hosting indonesia