kapten team kiiiRatu Vienny Fitrilya JKT48 telah resmi mengemban tanggungjawab baru sebagai Kapten Team KIII terhitung sejak 1 Desember. Melanjutkan perjuangan Devi Kinal Putri, member yang akrab disapa Viny ini sekarang memiliki tugas lebih untuk membimbing timnya.

Menjelang pengesahan dirinya sebagai kapten, Viny mengaku telah belajar dan mempersiapkan diri. Salah satu persiapan yang dilakukan Viny adalah dengan memperhatikan member-member yang akan bergabung ke Team KIII.

“Sebelum 1 Desember kan udah mulai latihan, dan walaupun aku belum resmi menjadi kapten di KIII yang baru ini semuanya (member) bakal ngeliat ke aku. Maksudnya aku yang bakal bertanggung jawab atas mereka. Jadi, ya kayak dari awal (lagi), jadi sebelum 1 Desember mulai mempersiapkan diri seperti mulai merhatiin member satu-satu gimana,” kata Viny.

Formasi Team KIII pasca Grand Shuffle mengalami perubahan dengan masuknya member dari Team J dan T. Hal tersebut membuat Viny perlu melakukan pendekatan lebih kepada mereka.

“Yang sebelumnya dari KIII sudah kenal kan, cuman yang dari team lain (T dan J) kan harus lebih pendekatan lagi. Ya sebelum 1 Desember itu waktu aku untuk belajar,” imbuh Viny.

Pada 8 Desember, Team KIII telah menggelar show perdana dengan setlist BELIEVE di Teater JKT48. Setlist ini menggantikan setlist Saishuu Bell ga Naru (Bel Terakhir Berbunyi) yang show terakhirnya telahh ditampilkan Team KIII pada 27 November.

Sumber: Kapanlagi.com

hosting indonesia