melody jkt48Melody Nurramdhani Laksani kini bukan hanya berstatus sebagai Team J dan General Manager Teater JKT48. Member generasi pertama ini sekarang juga didaulat sebagai kennin sekaligus kapten Team T pasca Grand Shuffle diberlakukan pada 1 Desember.

Melody pun harus bekerja ekstra untuk mendidik juniornya di Team T. Terlebih lagi, Team T kini dihuni oleh member-member dari generasi 4 dan 5 yang baru dipromosikan ke tim. Sebagai senior, Melody pun mencoba membimbing sembari memaklumi karakter Team T yang masih muda dan mencari jati diri.

“Mereka masih kecil-kecil dan masih mencari jati diri. Contohnya aja saat latihan kalau ada yang salah kan aku ingetin, tapi mereka tetap merasa benar. Makannya aku coba ngasih tau ke mereka mana yang benar dan mana yang salah. Tapi aku maklumin aja soalnya kan mereka memang masih perlu belajar banyak,” kata Melody dilansir dari Hai-online.com.

Sementara itu, Team T formasi baru telah menggelar show perdana dengan setlist Renai Kinshi Jourei (Aturan Arti Cinta) pada 7 Desember lalu.

Sumber: TRIBUNnews.com

hosting indonesia