Rina Kawaei tampaknya kian giat terlibat dalam berbagai proyek akting. Setelah tampil dalam film live-action Death Note: Light Up the NEW World, mantan member AKB48 ini siap kembali bermain di drama terbaru berjudul Kanjo Hachi Gosen.

Kanjo Hachi Gosen adalah drama Fuji TV TWO yang dijadwalkan tayang perdana pada 15 Januari 2017. Drama ini diangkat dari novel berjudul sama karya Tomomi Hatano.

Ada enam karakter wanita yang dikisahkan dalam enam episode drama ini. Satu episode akan fokus menceritakan satu karakter. Salah satunya karakter Maki yang akan diperankan Rina Kawaei di episode pertama.

Maki tinggal di sebuah studio di Ogikubo, Tokyo. Ia datang ke Tokyo untuk menjadi seorang aktris. Maki memendam perasaan pada seorang pria yang bekerja paruh waktu di restoran yang sama dengannya. Namun perasaan Maki itu tidak pernah tersampaikan.

Kanjo Hachi Gosen digarap oleh sutradara Masaki Nishiura dan Hideyuki Aizawa, serta penulis naskah Tomoku Akutsu. Selain Rina Kawaei, drama ini juga dibintangi oleh jajaran aktris seperti Kana Kurashina, Shihori Kanjiya, Sei Matobu, Yuriko Ono, dan Akane Hotta.

Rina Kawaei belum lama ini juga telah diumumkan sebagai bintang utama drama SP Aozora Cut. Drama yang turut dibintangi Kotaro Yoshida dan Kento Hayashi ini akan tayang di NHK BS Premium pada Maret 2017.

Sumber: AsianWiki

hosting indonesia