Sendy Ariani telah meninggalkan JKT48 pada 1 Desember lalu. Dengan fokus di jalur dangdut, Sendy kini siap berkarya lagi dengan agensi atau manajemen artis yang baru.

Pada 5 Desember, Sendy telah resmi bergabung dengan Portrait Management. Kabar ini disampaikan sendiri oleh Sendy lewat media sosialnya. Melalui Twitter-nya, Sendy memposting foto-foto saat dirinya tengah bersama tim manajemennya yang baru.

“Yang dari kemarin bertanya-tanya sama manajemen mana aku bergabung. Nih dia (Portrait Management). Gabungnya kapan? Tepat hari ini tanggal 5 Desember aku resmi gabung dengan manajemen aku yang baru. Doain ya,” tulis Sendy sebagai caption fotonya.

Image: Twitter/sendyarn93
Image: Twitter/sendyarn93

Lewat akun Twitter resmi mereka, Portrait Management balik menunjukkan sambutan mereka untuk Sendy dengan tweet hangat. “Selamat datang penyanyi yang berbakat Sendy Ariani. Mari bekerja keras untuk menghasilkan karya yang besar,” tulis @portraitmgt.

Profil Sendy kini telah terpasang di website resmi Portrait Management. Sendy saat ini bernaung di agensi yang sama dengan Marsya Manoppo, Brigitta Cynthia (Gigi), dan lain-lain.

Image: portrait.co.id

Sebagaimana diketahui, Sendy meninggalkan JKT48 tanpa ada show kelulusan. Namun dalam tweet-nya belum lama ini, Sendy mengungkap keinginannya untuk menggelar meet and greet atau konser mini sebagai bentuk terima kasihnya atas dukungan fans.

“Meet and greet? Insha Allah ada sebagai pengganti last show yang nggak jadi. Penghargaan ke semua yang udah dukung aku selama lima tahun ini, pasti nanti akan ada mini concert buat seru-seruan. Doakan aja ya,” kata Sendy.

hosting indonesia