Hari Natal segera tiba dalam tiga pekan lagi. Sebagai salah satu member JKT48 yang turut merayakan Natal, Fransisca Saraswati pun tampaknya sudah merancang seperti apa Natal impiannya.

“Natal yang aku impikan.. Ke negara yang aku sukai.. Ngerayain bareng semua orang di jalan-jalan sambil nyanyi-nyanyi lagu Natal dan main-main butiran salju,” kata Sisca lewat tweet-nya beberapa waktu lalu.

Dari berbagai tempat indah di luar negeri, Sisca memilih Vatikan di Roma, Italia, sebagai destinasi impiannya untuk merayakan Natal. Sisca pun berharap kelak ia bisa berkunjung ke negara kota yang menjadi wilayah Keuskupan Roma tersebut.

“My Christmas dream… Vatikan.. pasti bisa kesana,” imbuh Sisca.

Member yang baru ditransfer ke Team KIII ini mengaku ingin menikmati suasana Natal yang lebih kental di luar negeri. Di negara-negara seperti Eropa, Natal yang bertepatan dengan musim dingin memang selalu disambut meriah dengan berbagai hiasan di sepanjang jalan.

“Kalau di luar negeri suasana Natalnya ketara banget ya. Jalan-jalan pas turun salju pertama, beli gingerbread, hias pohon natal besar di jalanan,” ujarnya.

JKT48 sendiri telah merilis double single digital bertema Natal pada 2 Desember lalu. Sisca ikut mengisi single tersebut bersama Shania Junianatha, Jessica Veranda, Cindy Yuvia dan lain-lain.

hosting indonesia