Rino Sashihara HKT48 akan tampil sebagai MC di program terbaru Fuji TV. Uniknya, program ini dirancang dalam format seperti parlemen dengan Rino Sashihara sebagai ketua dan sekitar 30 member idol group sebagai anggota.

Program terbaru yang dibintangi oleh Rino Sashihara ini berjudul Sashihara Gicho to Aidoru Kokkai (Chairwoman Sashihara and the Idol Parliament). Program ini akan menghadirkan para member dari berbagai idol group, termasuk HKT48, untuk mendiskusikan berbagai hal layaknya sebuah parlemen.

Image: © Fuji Television

Rino Sahihara bukan satu-satunya MC di program ini. Ada Teruyuki Tsuchida yang bertindak sebagai wakil ketua dan penyiar Mizuki Sano yang menjabat sebagai sekretaris. Tiga member Nogizaka46 Nanase Nishino, Mai Shiraishi, dan Rina Ikoma juga akan bergabung di parlemen sebagai komite spesial.

Secara keseluruhan, ada total 12 idol group wanita yang dihadirkan dalam program Sashihara Gicho to Aidoru Kokkai. Setiap grup diwakili oleh tiga member.

Rina Ikoma, Nanase Nishino, dan Mai Shiraishi Nogizaka46
Haruka Kodama, Hana Matsuoka, dan Sakura Miyawaki HKT48

Salah satu yang didiskusikan dalam acara ini adalah berbagai masalah yang dialami para idol dengan media sosial. Beragam cerita unik terkait pengalaman mereka menggunakan media sosial pun diungkap oleh para idol ini.

Manami Arai misalnya. Member UPUPGIRLS (KARI) ini mengaku kerap disebut menyebalkan oleh follower-nya hanya karena dia memposting tweet tentang hal-hal yang disukainya. Terhadap cerita Manami Arai tersebut, Rino Sashihara berkomentar bahwa sulit bagi kita untuk memprediksi apa yang disukai orang lain.

Manami Arai, Akari Saho, Minami Sengoku UPUPGRILS (KARI)

Selain masalah media sosial, ada isu lainnya yang juga dibahas oleh Rino Sashihara dan anggota parlemennya. Beberapa di antaranya adalah tentang menjadi center dalam grup, apa yang para idol inginkan setelah graduate atau pensiun, hingga soal makanan.

Setelah syuting berakhir, Rino Sashihara menjumpai media untuk memberi komentarnya tentang program Sashihara Gicho to Aidoru Kokkai. Baginya, berpartisipasi dalam program ini seperti “mimpi kecil yang menjadi nyata”. Ia mengaku antusias bisa mendapat kesempatan untuk tampil bersama banyak member idol group dan saling berbagi cerita.

Sashihara Gicho to Aidoru Kokkai akan ditayangkan di Fuji TV pada 23 Desember pukul 02:15 JST.

Berikut daftar bintang Tamu Sashihara Gicho to Aidoru Kokkai:

Nogizaka46: Rina Ikoma, Nanase Nishino, Mai Shiraishi
HKT48: Haruka Kodama,Hana Matsuoka, Sakura Miyawaki
ANGERME: Momona Kasahara, Mizuki Murota, Akari Takeuchi
Team Syachihoko: Chiyuri Ito, Nao Sakura, Honoka Akimoto
Babyraids JAPAN: Erika Denya, Rikako Oya, Nao Takami
PASSPO☆: Ai Negishi, Mio Masui, Shiori Mori
Wa-Suta: Nanase Hirokawa,Ruka Mishina, Ririka Kodama
Kamiyado: Mika Ichinose, Mei Hashima, Hina Koyama
OSAKA☆SYUNKASYUTO: EON, MAINA, ANNA
LinQ: Ayano Yamaki, Yuumi Takaki, Sakura Araki
Maneki Kecha: Reona Matsushita, Miyu Nakagawa, Chiai Fujikawa
UPUPGIRLS (KARI): Manami Arai, Akari Saho, Minami Sengoku

Sumber: Tokyo Girls’ Update

hosting indonesia