sendy-ariani-berkarir-soloSendy Ariani tampaknya sudah siap kembali menyapa fans-nya lewat karya terbarunya. Usai tidak lagi bergabung dengan JKT48, Sendy akan memulai lagi karir solonya.

Sendy pernah berkarir sebagai penyanyi dangdut sebelum masuk ke JKT48. Musik dangdut rencananya akan tetap menjadi jalur yang dipilih Sendy untuk melanjutkan karirnya.

“Saya tetap ingin berkarya dan fokus di jalur musik dangdut. Semoga nantinya bisa diterima sama fans, khususnya, dan masyarakat Indonesia umumnya,” kata Sendy, dilansir dari TabloidBintang.com.

Selain sudah menekuni dangdut sejak lama, Sendy juga pernah tergabung dalam sub-unit JKT48 Dangdut bersama Rina Chikano, Shinta Naomi dan Rezky Wiranti Dhike (graduate).

Lewat tanya-jawab bersama fans di Twitter pada 2 Desember, Sendy mengungkap sejumlah rencana untuk proyek selanjutnya. Beberapa di antaranya adalah ia berharap bisa merilis single dan membuka kanal YouTube resminya sendiri.

Sendy mengumumkan kelulusannya dari JKT48 pada 18 November lalu. Namun secara tiba-tiba, manajemen JKT48 menyatakan Sendy tidak lagi tercatat sebagai member JKT48 per 1 Desember tanpa ada show kelulusan.

Sumber: TabloidBintang.com

hosting indonesia