Drama Keishichou Nasi Goreng ka saat ini masih dalam masa penayangan di TV Asahi. Namun Haruka Shimazaki AKB48 rupanya sudah menyiapkan sebuah drama terbaru lagi.

Haruka Shimazaki belum lama ini telah dikonfirmasi sebagai pemain di serial drama live-action NTV berjudul Super Salaryman Saena-shi. Serial ini diangkat dari manga Chunen Superman Saena-shi (Middle-Aged Superman Mr. Saenasi) karya Hiroshi Fujimoto (Fujiko F. Fujio), mangaka serial Doraemon.

Super Salaryman Saena-shi bercerita tentang Saenai (Shinichi Tsutsumi), seorang pegawai yang mendapat sebuah pakaian super dari seorang pria misterius (diperankan Takashi Sasano). Setelah menerima pakaian tersebut, Saenai lantas mengemban misi untuk melindungi dunia.

Sementara itu, Haruka Shimazaki mendapat peran sebagai Haneko, putri Saenai dan Eiko (Kyoko Koizumi). Haneko memiliki seorang adik laki-laki bernama Moyao (Ayumu Yokoyama). Terkait perannya, Haruka Shimazaki mengaku bahwa karakter Haneko mengingatkannya pada dirinya dulu.

“Suasana hati Haneko sangat buruk di setiap pagi hari. Entah kenapa ini mengingatkanku dengan diriku yang dulu,” komentar Haruka Shimazaki, dilansir dari Today Idol.

Pada November lalu, Super Salaryman Saena-shi juga telah mengumumkan deretan bintang lainnya seperti Kento Kaku, Tsuyoshi Muro, Akari Hayama, Tomoya Nakamura, Jiro Sato dan masih banyak lagi. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada Januari 2017.

Visual Shinichi Tsutsumi dan Kyoko Koizumi

Haruka Shimazaki sendiri telah mengumumkan kelulusannya dari AKB48 pada 3 Oktober. Member Team A ini dijadwalkan graduate bulan ini.

Sumber: Anime News Network, Today Idol

hosting indonesia