website-jkt48-pasang-profil-baruDengan diberlakukannya Grand Shuffle mulai 1 Desember, Team JKT48 kini telah mengalami perubahan. Website resmi JKT48 pun saat ini telah menampilkan profil baru member yang lebih fresh menurut formasi Team yang baru.

Perubahan Team yang terjadi ini didasarkan pada keputusan shuffle pada 11 September lalu. Berbeda dari Team J yang masih dipimpin oleh Kapten Shania Junianatha, Team KIII dan T kini telah memiliki Kapten baru.

Team KIII saat ini dikapteni oleh Ratu Vienny Fitrilya, sedangkan Team T kini dipimpin oleh Melody. Sementara itu, Devi Kinal Putri dan Haruka Nakagawa yang sebelumnya menjabat sebagai Kapten sekarang telah ditransfer kembali ke Team J.

Team T saat ini tidak lagi diisi oleh member generasi 3, melainkan oleh mantan Trainee generasi 4 dan 5 yang mendapat promosi ke tim. Ada pula Melody yang dikirim ke tim ini sebagai Kennin. Sedangkan barisan trainee JKT48 saat ini diisi oleh enam member generasi 5.

Setelah pembentukan formasi baru ini, Teater JKT48 juga siap menyuguhkan show dengan setlist baru. Shonichi atau show perdana dengan formasi pasca shuffle akan mulai digelar pada 7 Desember.

hosting indonesia