Tidak hanya bernyanyi dan dance, beberapa member JKT48 juga telah menunjukkan kepiawaian mereka dalam berakting. Bahkan sebelum bergabung dengan JKT48, ada member yang lebih dulu merintis karir solo sebagai aktris. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya berikut ini:

Jessica Veranda

Sebelum debut di JKT48, Jessica Veranda telah lebih dulu berkecimpung di dunia akting. Pada 2006, member yang akrab disapa Ve ini pernah bermain di sinetron Pengantin Remaja RCTI.

Pada 2011, Ve membintangi film Rumah Tanpa Jendela bersama aktris Maudy Ayunda. Baru-baru ini, Ve menjadi cameo dengan peran sebagai gadis Jepang di sitkom Kelas Internasional.

Nabilah

Nabilah baru memulai karir solo sebagai aktris lewat film horor Wewe yang dirilis pada April 2015. Film Wewe digarap oleh sutradara kawakan Rizal Mantovani. Dalam film tersebut, Nabilah berperan sebagai Luna, anak dari Jarot (Agus Kuncoro) dan Irma (Inong Nidya Ayu).

Masih di tahun 2015, Nabilah dipercaya menjadi bintang utama dalam film Sunshine Becomes You. Dalam film yang diangkat dari novel karya Ilana Tan tersebut, Nabilah berperan sebagai seorang penari balet bernama Mia Clark. Ia beradu akting dengan aktor Herjunot Ali (sebagai Alex Hirano).

Shania Junianatha

Soal akting, member satu ini memang tidak perlu diragukan lagi. Shania Junianatha telah lebih dulu mengawali karir sebagai aktris di banyak judul serial televisi. Shania bermain di sinetron pertamanya Burung Beo dan Penari Ular pada 2004.

Pada 2014, Shania mulai menghiasi layar kaca lewat sitkom Tetangga Masa Gitu. Dalam sitkom NET tersebut, Shania berperan sebagai gadis tomboy bernama Tania, adik Bastian (Deva Mahenra).

JKT48 sendiri sudah pernah merilis film grup berjudul Viva JKT48 pada 2014. Film ini menampilkan member JKT48 sebagai bintang utama

hosting indonesia