Mengemban tugas sebagai Kapten Team T JKT48 pastinya bukan perkara mudah bagi Haruka Nakagawa. Member berdarah Jepang ini bahkan pernah berselisih paham dengan para junior yang dibimbingnya.

Haruka menjabat sebagai Kapten Team T sejak 2015 lalu. Keributan dengan member Team T itu sendiri terjadi di masa-masa awal kepemimpinannya.

“Bener-bener berantem anak-anak Team T dan aku. Mungkin cara aku-nya dan mungkin mereka juga mikirnya beda. Jadi kita tuh sempat berantem, itu tuh emang aku juga bingung,” kata Haruka dilansir dari detikcom.

Haruka yang belum berpengalaman menjadi Kapten bahkan sampai harus meminta bantuan kepada Melody. Beruntung, keributan tersebut bisa diredam dan justru semakin mendekatkan Team T.

“Itu berantem yang besar di Team T. Tapi habis itu jadinya deket banget, jadinya kita udah enak gitu. Karena pas berantem kita tuh bilang ‘aku nggak suka ini’, terus anak Team T bilang ‘Kak Haruka aku nggak suka kayak gini’. Abis itu jadi kayak keluarga yang biasa gitu,” imbuh Haruka.

Sementara itu, Team T baru saja menyelesaikan show terakhir Te wo Tsuginagara (Sambil Menggandeng Erat Tangaku) pada 26 November. Show kemarin adalah show terakhir yang menampilkan formasi Team T sebelum shuffle diberlakukan pada 1 Desember.

Sumber: detikcom

hosting indonesia